Breaking News

Minggu, 27 September 2015

ayah

Ayah, maafkanlah anakmu yang seharusnya di hari tuamu aku telah bisa membahagiakanmu bisa membiarkanmu hidup tenang hanya duduk nyaman dan tidak lagi menrasakan suasahnya mencari uang untukku namun aku sebagai anakmu di hari tuamu ini masih tetap dan selalu membuat engkau susah dan aku blm dewasa sama sekali bahkan aku belum memiliki penghasilan sama sekali, karena aku sama sekali belum bekerja. Maafkan aku ayah, semoga sebentar lagi anakmu ini bisa menyuruhmu untuk tidak lagi bekerja keras lg untukku lantaran aku bisa punya penghasilan untuk menghidupi kita semua..

Doakan aku cepat bisa sukses dan jangan terlebih dahulu meninggalkan aku ayah, aku ingin terlebih dulu engkau merasakan apa yang engkau usahaakan pada anakmu ini. Dan aku ingin membahagiakanmu dihari tuamu ayah, aku menyayangimu ayah, maafkan anakmu ini ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By